Kali Grafi Granit Hitam Untuk Mempercantik Interior Masjid Dan Mushola

KALIGRAFI GRANIT HITAM UNTUK MEMPERCANTIK INTERIOR MASJID DAN MUSHOLA

Kaligrafi Granit Hitam - Selamat datang di Bintang Antik Sejahtera Marmer Online Aman, Murah dan Terpercaya. Kami melayani berbagai kerajinan batuan alam, marmer, granit dan onix. Karena kami selalu mengutamakan kualitas batu yang kami jadikan bahan baku pembuatan nisan. Kaligrafi Granit Hitam ini nantinya di tempelkan pada dinding. Berikut untuk diskripsi lebih lengkapnya. Berikut ini merupakan contoh Prasasti kaligrafi ini terbuat dari bahan batu granit pilihan. 


Kaligrafi Granit Hitam seperti contoh diatas sangat cocok di pasang pada luar ruangan, karena bahannya tergolong sangat keras. Selain batu granit untuk prasasti kami juga membuat prasasti proyek, prasasti peresmian, dan papan nama masjid, kantor dan sekolah. Bahan yang kita gunakan adalah batu marmer dan batu granit. Kaligrafi Granit Hitam  diatas memiliki tebal bahan 2Cm dengan grafir kaligrafi yang di buat sesuai permintaan customer.

Selain contoh diatas kami juga menerima model Custom. Kami sering juga menerima pemesanan model custom, dan kami juga selalu berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik kami agar customer puas. Pembuatan prasasti dan batu nisan diatas memerlukan waktu kurang lebih 2 Minggu pengerjaan. Dikerjakan oleh tukang dan pengrajin yang telah ahli di bidangnya. 


Contoh Kaligrafi Granit diatas merupakan hasil dari pahatan pengrajin dari Bintang Antik Sejahtera. Dengan penuh kepiawaian pengrajin kami memahat Prasasti Masjid diatas sesuai dengan desain yang telah di sepakati dengan pembeli. Ukiran diatas dibuat dengan tehnik pahat manual, kami sudah menggeluti usaha di bidang kerajinan ini mulai dari tahun 2009 - sekarang. Pengiriman kami ke seuruh Indonesia, dengan di lengkapi packing kayu agar tetap aman sampai tempat tujuan. Untuk ukuran prasasti yang biasa kami buat 30X40, 40X60, 60X90 dan bisa juga ukuran custom. 


Pengerjaan prasasti kaligrafi diatas kurang lebih 2 Minggu pengerjaan, setelah barang jadi kita foto dan konfirmasi ke pembeli, jika sudah benar maka barang akan lanjut kita packing agar aman sampai tempat tujuan. Pengiriman kerajinan juga kami kirim sendiri menggunakan armada terpercaya. Jaminan aman, murah dan terpercaya. Kami bisa kirim ke seluruh Indonesia karena layanan kami memang online sehingga jangkauannya lebih luas. Selain kaligrafi granit kami juga bisa membuatkan kerajinan lainnya meliputi Prasasti proyek, kijingan, batu nisan, wastafel, bathup dan kerajinan batuan alam, marmer dan onix lainnya. 
Baca Juga:
Pengiriman kami ke seluruh Indonesia, dengan di lengkapi packing kayu yang aman agar barang aman sampai tempat tujuan. Jika anda ingin memesan produk diatas bisa datang langsung ke tempat kami yang beralamatkan di Jln. Kanigoro Gg 4 No. 35 Dsn. Blumbang Ds. Campurdarat Kec. campurdarat Kab. Tulungagung, Jawa Timur. Jika anda ingin melihat produk lengkap kami hanya di Bintang Antik Sejahtera



DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Posting Komentar untuk "Kali Grafi Granit Hitam Untuk Mempercantik Interior Masjid Dan Mushola"