Prasasti Kaligrafi, Kaligrafi Masjid, Kaligrafi Dari Granit

Prasasti Kaligrafi, Kaligrafi Masjid, Kaligrafi Dari Granit

Selamat datang di Pabrik Marmer Tulungagung, Jawa Timur..
Pusat kerajinan batu alam dengan kualitas No.1 bisa kamu temukan disini. Salah satunya Prasasti Kaligrafi inilah ini. Digunakan sebagai pelengkap masjid yang biasa di pasang pada dinding lokasi imam Masjid. Prasasti Kaligrafi ini tercipta dari bahan granit Imprt sampai-sampai warna tidak banyak hijau dan terdapat corak pada permukaannya. Bagi lebih jelasnya inilah simak tulisan Prasasti Kaligrafi  dibawah ini..




Prasasti Kaligrafi, Kaligrafi Masjid, Kaligrafi Dari Granit
Prasasti Kaligrafi
Kaligrafi Masjid dengan desain diatas anda khususkan untuk keperluan masjid didekat kantor kita. Dengan menambahkan prasasti Kaligrafi Masjid diatas menjadikan lebih indah. Jika kamu ingin model custom kami pun bisa. Dengan format dan desain dapat disesuaikan selera anda, guna pemahatan sendiri saya dan anda lakukan dengan pahat manual sampai-sampai lebih bagus guna hasil akhirnya.

Bagaimanapun keinginan kamu kami bakal selalu berjuang untuk merealisasikan. De ngan ditolong tukang - tukang atau pengrajin yang kawakan menjadikan lebih tepat guna untuk pembuatannya. Karena pengrajin ini mempunyai kreatifitas yang tinggi guna mengembangkan hasil supaya selalu maksimal.

Spesifikasi Prasasti Kaligrafi diatas inilah ini :
Bahan : Granit Import
Ukuran : 60X60 Cm
Harga : - (hubungi customer service)
            
Pengiriman anda keseluruh distrik Indonesia dengan dilengkapi pemackingan kardus dan kayu sampai-sampai akan lebih aman. Untuk ekspedisi ke alamat kamu kita biasa kirim memakai kontainer. Kita sudah tidak jarang mengirim ke semua Indonesia sebab pemasaran anda secara online sampai-sampai untuk penyebarannya lebih luas. Silahkan hubungi contact person inilah ini untuk pemesanan via online. Atau dapat datang langsung ke alamat kami Jln. Kanigoro GG 4 No. 35 Dsn. Blumbang Ds. Campurdarat Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung, Jawa Timur.

Tags: Kaligrafi Masjid Terindah, Desain Kaligrafi Masjid, Kaligrafi Masjid Terbaru, Kaligrafi Batu Granit, Kaligrafi Dari Granit, Granit Motif Kaligrafi, Prasasti Kaligrafi, Kaligrafi Masjid, Prasasti Kaligrafi Masjid Granit         



DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Posting Komentar untuk "Prasasti Kaligrafi, Kaligrafi Masjid, Kaligrafi Dari Granit"