Lantai Motif Marmer, Lantai Motif Marmer Tulungagung, Border Inlay Marmer


Selamat datang di Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online Aman, Murah dan Terpercaya. Border Inlay memang sangat cocok untuk memperindah hunian anda. Desain Lantai Motif yang menarik bisa memperindah hunian anda. Gambar berikut ini kami peroleh dari testi customer kami. Berikut ini untuk lebih Jelasnya...

Lantai Motif Marmer, Lantai Motif Marmer Tulungagung, Border Inlay Marmer
Border Inlay
Lantai Motif Marmer diatas merupakan pesanan customer kami yang akan dipasang pada lantai. Untuk Border Inlay Marmer dan Dinding ini sangat cocok dipasang pada ruang depan dan ruang tengah rumah, villa dan hotel. Berbagai model Inlay bisa anda temukan di tempat kami dengan harga berbeda-beda tergantung motif lantai nya.

Spesifikasi Lantai  Bulat diatas sebagai berikut...
Bahan : Marmer Lokal
Diameter : 80 X 80 Cm

Spesifikasi Lantai Kotak Motif sebagai berikut...
Bahan : Marmer Lokal
Panjang : 240 Cm
Lebar : 60  Cm
Berikut ini merupakan detail produk diatas yang di lihat dari sudut yang berbeda...

Lantai Motif Marmer, Lantai Motif Marmer Tulungagung, Border Inlay Marmer
Lantai Motif
Lantai Motif Marmer, Lantai Motif Marmer Tulungagung, Border Inlay Marmer
Lantai Motif
Jika anda menginginkan model custom kami juga siap membuatkannya. Bahan yang kita gunakan terbuat dari bahan marmer dan granit, semua asli batu Tulungagung.

Selain lantaio motif kami Bintang Antik Sejahtera juga menerima pemesanan kerajinan lainnya meliputi Kijingan, Nisan, Prasasti, Papan Nama Meja, Namboard, Meja, Wastafel, Kerajinan Onix, dsb.

Informasi dan pemesanan silahkan hubungi Contact person dibawah ini untuk layanan online. Dan untuk layanan offline anda bisa datang langsung ke alamat kami di Jln. Kanigoro Gg 4 No. 35 Dsn. Blumbang Ds. Campurdarat Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung, Jawa Timur.

Tags: Lantai Border Inlay, Jual Lantai Inlay, Jual Lantai Motif Marmer, Lantai Motif Marmer Murah, Kerajinan Marmer Tulungagung, Motif Lantai Marmer Tulungagung, Motif Marmer  Lantai Motif Marmer, Ornamen Lantai dan Dinding, Border Inlay Marmer, Harga Keramik Lantai Motif Marmer, Harga Lantai Motif Marmer, Keramik Lantai Motif, Lantai Motif Marmer, Lantai Motif Marmer Tulungagung, Marmer Tulungagung Online Murah, Motif Marmer Lantai, Border Inlay Marmer, Harga Lantai Marmer Terbaru, Lantai Border Marmer, Lantai Marmer Motif, Motif Lantai Marmer Terbaru, Ornamen Lantai Marmer




DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Posting Komentar untuk "Lantai Motif Marmer, Lantai Motif Marmer Tulungagung, Border Inlay Marmer"